Sunday, September 12, 2010

libur lebaran kali ini .......... yeah so fckin boring hah

hell-o readers 
yap yap saya sedang libur lebaran 
coba tanya gue liburan kemana ....... 'Nad lo liburan kemana ?'
fyi gue liburan dirumah hahahahaha (?)
kasian ye liburan dirumah , gue ga kemana mana -_- ergh


yang lebih parahnya lagi ................... guess what 
pr bejibun ! fck 


aduh demideh ini liburan atau apaan ya -______-
yang gue tau liburan itu waktu istirahat waktu kita buat santai 
kenapa tugasnya banyaaaaaaaaakkk ??
masuk masuk langsung ulangan lagi . ergh 


gue pengen cepet cepet masukk !!!
i'm bored to the max here -_-


gue juga susah buat latihan basket , apalagi udah ga puasa lagi
aaaaaaaaaaah pokoknya liburan ini tuh bener bener gaasik bgt lah 


bye

No comments:

Post a Comment

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com