Wednesday, September 1, 2010

FZTH . hari keempat latihan di babud

yoyoyoreaders 
new month ! welcome september , please be nice :)
hari ini latihan di babud seperti biasa jam 4
gue semangat banget latihan gara gara berita yg kemaren ehe ehe ehe .....
jadi si ines mau berangkat bareng gue , nah dia lupa bawa baju kesekolah
akhirnyaaa pas pulang sekolah, gue dan tatha nemenin ines kerumahnya ambil baju basket
jalan kerumah ines tuh jauh -_- jalanannya belok belok , ribet deh . si ines kuat banget lagi padahal lg puasa loh *prokprokprok*
arrived at ines' house
gue langsung ke kamarnya ines
dan taugasilo .....................kamarnya ines pewe banget ~
jadi ga pengen baliiiiik -_- aaaaaaaa
untungnyaaa pas balik ke 31 gue sama ines naik angkot . huh lumayan deh ga jalan hahah
sampe di 31 , gue males bgt masuk soalnya ada si *piip* ih ih ih -.-
akhirnya nungguin nyokap gue di fotocopyan.............................sekitar 10 mnt nunggu
akhirnya nyokap gue dateng dan kita pulaaang


sampe dirumah gueeee.....
kita main . si ines buka facebook dan liat foto foto lamanya huahahaha ngakak
truuus tbtb kak ririn minta berangkat bareng , ternyata dia ada di 31 pas tadi gue sama ines nungguin nyokap di fotocpyan -_- nahyolo 
akhirnya dia naik busway kerumah saya ....
sampe dirumah sayaaa kak ririn juga main facebook
dirumah gue , gue ines dan kak ririn menyusun rencana rahasia -_- *gajelasdeh


jam stengah 4 ines dan kak ririn udah ganti baju 
gueee juga ikutan ganti baju trus cuci muka
akhirnya kita berangkat naik mobil dianter nyokap gueee 


sampe di babut ya seperi biasa pemanasan......
abis itu mulai latihan...
hari ini latihannya agak beda menurut gue haha lebih keras -_-
gue gatau gimana cara jelasin latihannya jadi gue buat aja gambarnya , gatau deh bener atau salah -_- ehe ehe gini kira kira : 




segitiga       : cone
○                : manusia (?)
◘                : manusia (?)
garis orange : bola
garis merah  : ○
garis biru     : ◘


nah jadi nanti si ○ mantulin bola trus rebound , lalu passing ke si ◘ . nah si ◘ lari ke tengah sambil nunggu si ○ . si ○ lari ngelewatin corn lalu minta bola ke ◘ . lalu si ◘ passing ke si ○ . si ○ lay up lalu si ◘ rebound . ngerti gak ? ga ngerti ? derita lo (?)


nah trus katanya kalo ga masuk harus ngulang terus sampe masuk lay up nya . nah gue udeh gemeteran aja nih -_- soalnya gue gabisa lay up . si ines kasian deh , ngulang sampe 4x padahal lagi puasa , sabar ye nes . wgwg eh taunya gue ngulang ampe 6x -_- ngos ngosan paraaaahhhhh
lebih parah lagi criss ngulang amope 7x . beh


truuuss istirahat , gue langsung beli minum . haus paraaahhh
abis itu game ...........
sampe akhirnya .......... DUGDUGDUG 
BUKAAAAA ..... HOREEE *macempuasaajalunad
gue , kak ririn , kak amel , ines , davina sama jamsky buka puasa bareng di depan rs.kartika
kita makan nasi goreng .... dan itu enak parah !
sambil makan sambil denger ceritanya amos ......


trus akhirnya kak ririn di jemput sama kak faiz *cocwid u,u , gue balik ama jamsky , yg lain pada pulang naik bajaj


aaaa gue pengen lagi nasi gorengnyaaa . hari ini hari tekahir latihan di babud . gabisa lagi makan nasi goreng itu T_T padahal enak loh
mulai latihan lagi nanti setelah libur lebaran . dan nanti bakal latihan disekolah seperti biasa 
trus nanti udah pada ga puasa 
berarti gaada buka puasa bersama lagi ...................yah 
gaada berangkat bareng ke babud lagi .....
tapi bulan puasa yg bikin gue sama FZTH ♥ 
aaa jadi gasabar bulan puasa tahun depan hahahahahaha


jadi selama liburan ini gue bakal latihan terus , naah mudah mudahan abis liburan nanti gue udah lumayan jago ehe ehe ^^v


selamat liburan yaaa FZTH ! 




 byebyebye

No comments:

Post a Comment

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com