Saturday, September 18, 2010

FZTH . sparing bersama smp 216 (y) - pengalaman pertama naik metromini

hell-o readers ! 
tau ga tau ga lu tau ga ??? masa ya gue sparing di ex-schoolnya si itu tuh -_-' #abaikan 
jadi........................hari ini saya sparing di 216 !
kata si rija sparingnya jam 7 tapi ya begitulah --' .sampe pelatihnya pun ngaret ha ha ha


mari saya ceritakan dari awal .......(y)
jadiiiiii gue udah merencanakan bakal jemput ines di 31 jam stengah 7 , makanya gue pasang alarm jam 5. daaaaaaan pintarnya pas alarmnya bunyi malah gue dismiss -_- oke itu bodoh 
setelah matiin alarm ....................gue tidur lagi zzzz


tiba tiba nyokap gue masuk kamar dengan santainya bilang "Nadya , kamu ga basket ?"
gue panik ! "ha ? nadya basket ma . ini jam brp ?!" nyokap gue jawab "stengah 8"
WTF ???!!!!!
trus pas gue mau turun dr tempat tidur tenyata ines telfooooon "Nad lo dimanaaa ?"
gue jawab dengan keadaan masih stengah sadar "ha ? jam brp sekarang nes ? maaf ya maaf " ines "jam stengah 7 nad buru " gue "iya nes iya maaf ya "
ternyata nyokap gue ngarang bebas -______________- sialan


akhirnya gue mandi , mandi bebek . tapi tetep sabunan kok tenang aja wkwk ^^
abis mandi langsung asal pilih kaos dan celana basket ambil tas itouch hp buku fisika . 
NAH ..............pas mau berangkat ternyata supir gue udah pulang -_-
akhirnya gue memutuskan untuk naik motor sama si jamsky . sebenernya bokap nawarin ngaterin gue naik mobil tapi gue gamauuuu HEHEHE 


akhirnya kita ngebuuuuuuuuuuuuuuuuut sampe 31 , ketemu ines . dan akhirmya kita naik bajaj ke 68.........sampe di 68
kita jalan sampe ke 216 . nah ternyata belum ada yg dateng -_-
gue baru inget kalo gue belum sarapan jadi gue dan ines memutuskan untuk makan di selev salemba 




'hasil candid-an ines -_- saya sensor ya saya buronan wkwk'

' ini inessss '


trus abis selesai makan kita balik ke 68 naik angkot , gue lupa sih angkot apa haha
trus udah ke selev pun ternyata belum ada yg dateng juga , akhirnya kita nunggu di depan 216 sambil minum slurpee ! yum :9
akhirnya dateng kak ririn sama rija . kita masuk ke 216 trus pemanasan .........
lalu mulai latihan 
anak 216 jago jago juga , gue minder aje cupu -_-


akhirnya istirahat , sialnya kantinya ga buka . gembel nih gembel -_-v peace
trusssss gue sama tessa pergi ke sd disebelahnya , ntah sd apa namanya . disitu juga gaada aqua dingin -_- keselbet dah 
akhirnya aqua biasa aja . masih kuraaaaaaaaaaaaaaaaaaang ! wkwk


trus lanjut latihan , yak begonya maag gue kambuh . jadilah latihan sambil nahan sakit unyuynyu --'
trus kita latihan kudakuda 3 x 1 menit . saya bisa tanpa sakit ! *prokprokprok*
akhirnya latihannya selesai.....................


lalu kita ke 68 ambil undangan , disitu ada jualan minuman , ada fruitteanya 
gue langsung galau (anjir galau) mau beli aqua atau fruittea
akhirnya gue beli fruittea...............seger parah huahaha


pulangnyaaa kita (gue , kak ririn , kak rifa , ines , tessa ) makan dulu di talang . nah gue jadi bahan ceng cengan -_-
trrruuuuus kocak tuh kan kita lagi ngomongin ka *piip* tbtb orangnya muncul dibelakang huahahahaha damai kak damai O_Ov


trus pas pulang gue milih naik metromini sama kak papay 
naik metromini dan duduk dipaling depan pula -_-
pas abang abangnya klakson gue kageeeeeet . klaksonnya toa bgt bisa buat demo jir -_-
sampe akhirnya turun di tarpat ......
tadinya mau ketemu sama IVANA TALITHA . cuma biasa ye adek kelas songong die , akhirnya gajadi deh 
gue jalan kaki dari tarpat ke terminal , dan akhirnya naik bajaj ke rumah . yak gue emang dongo haha 


latihan selanjutnya rabu nanti di lap.sekolah , bye !









No comments:

Post a Comment

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com